Home » » Inter Milan Bisa Menangi Scudetto

Inter Milan Bisa Menangi Scudetto

Written By Unknown on Rabu, 14 Oktober 2015 | 10.53

Alex Telles: Inter Milan Bisa Menangi Scudetto

Koran Bola Terbaru

Inter Milan full-back, perjalanan Alex Telles optimis dan Inter untuk periode tersebut. Ia percaya bahwa periode ini mungkin periode di mana besar, dan dapat ditutup sehingga mereka dapat mengakhiri periode dengan Scudetto Serie A.

"Tujuan saya di masa depan sangat, sangat tinggi, karena kita harus selalu berada di atas. Saya pikir kami memiliki tahun yang besar, dan siapa tahu, kita mungkin dapat memenangkan Scudetto," pemain dari 22 terbuka.

Teles baru bergabung dengan Inter untuk jendela transfer bahwa periode panas pertama. Dia datang dari klub Turki Galatasaray. Sampai saat ini telah mengambil lapangan di lima kontes Inter di Serie A
Dia mengaku sangat menyukai menghabiskan hari-harinya dengan Inter. Selain itu, ketika ia kembali di Teles Roberto Mancini, pelatih yang melompat bernama di Galatasaray.

"Saya tidak berpikir dua kali ketika ada kesempatan untuk bermain di Inter, Mancini adalah salah satu orang yang sangat, sangat baik bekerja dengan orang-orang. Dan membebaskan saya agar tidak kurang dari Galatasaray, dan saya suka dia bersedia untuk bekerja dengan saya lagi," pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Koran Bola Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger