Home » , , , , » Studi Rugani banyak Belajar dari Juventus

Studi Rugani banyak Belajar dari Juventus

Written By Unknown on Rabu, 14 Oktober 2015 | 10.58

Rugani Belajar Banyak Dari Tiga Defender Juventus


Koran Bola Terbaru

Sumpah menegaskan bahwa masih rumah bagi Juventus. Meskipun tidak banyak mendapat kesempatan bermain, Rugani dapat belajar banyak dari yang lebih tua bek Juventus.

Rugani mencatat bahwa Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Bartsalyi memiliki kelebihan masing-masing. Rugani mencoba bisa mengambil pelajaran dari keuntungan mereka.

"Dari Bonucci, aku bisa meniru karakter dan kepercayaan diri untuk bola. Dari Barzagli, saya belajar untuk berkonsentrasi. Dia luar biasa dan bisa terus fokus pada sepanjang pertandingan. Dari Chiellini, saya bisa belajar tentang proses pengambilan keputusan," kata Rugani kepada Gazzetta Dello Sport,

Klaim Rugani sendiri untuk dapat menjalankan peran yang berbeda di lini belakang. Tapi dia mengakui bahwa ia tidak bisa berada di skema pemerataan pusat kembali tiga tahun yang lalu.

"Saya bisa bermain di tiga posisi di tangga lagu dengan tiga paralel belakang. Tapi posisi favoritku di sisi kiri atau kanan. Tidak semua pembela bisa berada di pusat kembali jahitan. Tugas itu sangat sulit."
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Koran Bola Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger